Jumat, 29 April 2011

"Trima Kasih"

Meskipun tak sempat aku ucapkan secara langsung, namun aku ucapkan rasa terima kasih ini tulus dari hatiku.
Meskipun tak bisa aku ucapkan di depanmu, namun aku di sini mengucapkannya dengan sepenuh hati.
Meskipun tak kan pernah aku ucapkan di hadapanmu, namun aku masih bisa mengucapkan di sini.

Aku tak ingin menjdikan diriku sebagai bebanmu, sehingga menghalangi tujuan muliamu.
Aku tak ingin mengganggu aktivitasmu, sehingga mengurangi tingkat konsentrasimu,
aku juga tak ingin meracuni pikiranmu dengan segala polah tingkahku.

Trima kasih tas segala yang telah engkau berikan untuk diriku...
meskipun engkau tidak pernah menganggapku ada, namun aku merasakan kehadiranmu di dalam hidupku, sehingga tak henti-hentinya aku bersyukur pada Karunia Allah yang telah mempertemukan aku dengan engkau.

Walaupun engkau melakukan semua ini hanya sebagai rasa manusiawi, namun aku tetap berterima kasih padamu karena engkau telah banyak memberiku pengalaman hidup dan insiprasi tuk mengembangkan kreativitasku...

Akupun juga sadar,.... siapa diriku,,, siapa dirimu,,,dan siapa diri-Nya, sehingga tak ada kata yang lebih indah dari kata "TERIMA KASIH ya........"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar