Selasa, 03 Mei 2011

Cinta dalam diamku...

Tak perduli bagaimana sakitnya hati ini melihat keangkuhanmu, aku tetap diam-diam mencintaimu...
Tak peduli bagaimana letihnya ragaku, aku tetap semangat untuk diam-diam mencintaimu...
Tak peduli bagaimana sibuknya hari-hariku, aku tetap meluangkan waktu untuk diam-diam mencintaimu..
Walau semua itu tampak sia-sia bagimu... namun hal ini berarti bagiku.. Karena aku yakin Allah mengetahui segala yang aku rasakan, dan  tak ada daya dan upaya manusia untuk bisa menjelaskan dan mengerti perasaanku."Jadi cukuplah aku dan Allah yang mengetahui ini semua."
Aku diam-diam mencintaimu, dengan harapan rasa cinta ini tidak akan sia-sia dan akhirnya di 'ijabahi-Nya' menjadi cinta yang tulus dan suci yang diabadikan dalam suatu 'ikatan suci' dan 'diridloi-Nya' hingga di akhirat kelak..

Aku mencintaimu diam-diam, juga karena aku takut akan adzab Allah. aku takut jika aku hanya akan diperbudak oleh nafsu amarah yang mengatasnamakan dirinya sebagai cinta... aku takut jika aku terjerumus dalam iming-iming syetan dan aku takut kehilangan cinta hakiki-Nya.....

Dan aku mencintaimu diam-diam, juga karena aku tak ingin menjadi beban dan tanggunganmu,
yang akan memberatkan langkahmu untuk mendapatkan keridloan-Nya serta hanya akan menjadikanmu korban dari nafsu amarahku.... 
'biarlah cinta ini mengalir dalam diamku...'

Jika sudah waktunya.... mungkin aku akan meninggalkan diamku..
Namun jika memang cinta ini adalah salah maka aku juga akan tetap diam. Karena dalam diam aku bisa menjaga rasa yang tumbuh di hati tanpa merugikan orang lain...
Dan dalam diam aku bisa menjaga diriku, dirimu, dari hal-hal yang dibenci dan dilarang oleh diri-Nya...
Wallahu a'lam bishowab...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar